Pusat Obat Herbal De Nature "AmbeJoss dan Salwa"






Dalam menjalani kehidupan sehari - hari kita tidak akan terlepas dari penyakit yang melanda. Khususnya bagai mereka yang kerja di kantoran lama duduk di kursi. (Mengobati Ambeien) Memang kelihatannnya hanya santai saja. (Mengobati Ambeien) Tidak melakukan aktifitas kegiatan apapun. Akan tetapi dari situlah  munculnya bebagai penyakit sepeti ambeien atau wasir. Penyakit ambeien atau wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. Sehingga kita dapat melihat penederita ambeien atau wasir kesulitan duduk.

Ada beberapa penelitian. Yang melihat bahwa wasir atau ambeien bukanlah penyakit yang berbahaya. Namun merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak di daerah anus. Dan dibagian anus tersebut terdapat 3 pembuluh darah atau arteri. Apabila salah satu pembuluh darah terganggu atau terdapat bendungan aliran darah. Hal fatal yang akan menjadi ialah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Nah, proses ini yang mengkibatkan terjadi nya wasir atau ambeien.
Artikel Lainnya Ciri - Ciri Wasir Atau Ambeien

Ambeien Di Bagi Menjadi Dua Jenis Yaitu (Mengobati Ambeien)


1. Ambeien internal.

Ambeien ini terjadi dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. (Mengobati Ambeien) Ambeien jenis ini hanya mengakibatkan sedikit rasa sakit. Karena di  sekitar rektum hanya ada sedikit syaraf. Ambeien ini jika masih ada di dalam raktum berarti penyakit ambeien masih dalam gejala awal. Namun jika sudah keluar dari bibir anus. Maka ambeien ini sudah dalam stadium yang lebih serius.

Cara Mengobati Ambeien - Dirumah Sendiri


2. Ambeien Eksternal.

Ambeien ini biasanya menyerang pada bagian sekitar luar anus yaitu di bibir anus. Hal tersebut mengakibatkan gatal, sakit dan nyeri. Ambeien jenis ini dapat di lihat dan di raba secara langsung. Jika ambeien ini kluar dari anus karena dorongan feses. Maka ambeien ini akan mengalami penggumapalan ( trombosis ). Dan jika benar hal ini terjadi maka ambeien akan mudah terluka dan mengalami pendarahan.

Gejala Yang Sering Di Keluhkan Oleh Penderita Ambeien (Mengobati Ambeien)


- Merasa tidak nyaman pada saat duduk.
- Kelurnya darah pada saat buang air besar.
- Keluar lendir setelah buang air besar.
- Rasa sakit, nyeri dan gatal pada bagian anus.
- Adanya benjolan di sekitar bibir anus.

Penyebab ambeien

- Penyebab utama dari sakit ambeien. (Mengobati Ambeien) Ialah posisi duduk dengan waktu yang cukup lama. Karena mendapat tekanan yang begitu  besar sehingga menyebabkan anus akan membengkak.

- Selain itu masalah kebersihan juga menjadi faktor penyebab ambeien . Banyak sebagian orang yang tidak memperhatikan bagian anus. Padahal disana terdapat salah satu bakteri yang menyebabkan dan memperparah ambeien.

- Susah buang air besar atau sembelit  merupakan penyebab ambeien yang sering terjadi. Dan biasanya hal ini terjadi. Karena seseorang kurang mengkonsumsi makanan yang kaya serat sehingga terjadi sembelit.

- Obesitas atau kelebihan berat badan. Adalah penyebeb ambeien yang sering terjadi karena kelebihan berat badan. Dapat menyebabkan penekanan yang sangat kuat terdapat rektum. Dan mengakibatkan pembuluh darah di sekitanya menjadi melemah. Dan menjadi timbulnya ambeien.


Lanjutan Penyebab Ambeien (Mengobati Ambeien)


- Kekurangan cairan dalam tubuh, akan mengakibatkan tubuh dehidrasi. (Mengobati Ambeien) Dehidrasi dapat menimbulkan feses menjadi keras dan kering. Sehingga nanti akan menjadi susah buang air besar. Dan akan mengakibatkan seseorang mengejan dengan kuat. Untuk mengeluarkan feses tersebut hingga menjadi timbulnya ambeien.

- Seseorang yang sering mengangkat beben terlalu berat. Sama saja seperti seseorang yang kelebihan berat badan. Karena beban yaang di bawa akan mengkibatkan tekanan yang besar pada bagian anus dan rektum. Sehingga pembuluh darah di sekitarnya menjadi lemah.

- Faktor kehamilan. Wanita yang sedang hamil sering sekali mengalami ambeien. Karena perubahan hormon progesteron yang meningkat. Dan hormon ini menahan gerak peristaltik otot - otot pada pencernaan. Sebenarnya hormon progesteron dapat membantu posisi janin. Agar menjadi di kuatkan dan di tahan dengan naiknya hormon progesteron.

Bebarapa Cara Merawat Ambeien Sendiri Di Rumah (Mengobati Ambeien)


- Berendam air hangat.

Cara mengobati ambeien dengan alami adalah berendam di dalam air hangat. Yang di lakukan 3-4 kali dalam sehari kurang lebih 10-15 menit dalam sehari. Untuk meredakan rasa gatal dan sakit di daerah anus.

- Mengompres dengan air dingin.

Kompres air dingin atau air es. Dapat membantu meredakan pembengkakan pada pembuluh darah. Caranya kompres area dubur selama 10 menit dengan air dingin lakukan 3-4 kali dalam sehari.

- Makaan makanan yang kaya serat.

Mengurangi sembelit adalah salah satu cara mencegah ambeien. Karena sembelit adalah penyebab ambeien. Maka sebaiknya cara yang di lakukan ialah menecegah sembelit. \Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan yang mengandung serat tinggi. Bisa membantu melancarkan proses pencernaan dengan baik. Karena bisa membantu membuat fesesnya menjadi lunak. Sehingga bisa mengurangi mengedan terlalu kuat. Mengedan terlalu kuat  saat BAB dapat mengkibtkan ambeien.

- Gunakan Bahan Alami Untuk Membantu Mengatasi Ambeien (Mengobati Ambeien)


 1. Tanaman lidah buaya.

Untuk membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan yang terjadi. Anda bisa menggunakan bahan alami yang bisa membantu mngatasi ambeien. Ialah dengan menggunakan tanaman lidah buaya. Pada area anus anda karena bisa membantu untuk mengurangi peradangan.

2. Daun ungu.

Daun ungu memang sudah terbukti dapat membantu mengatasi peyakit ambeien. Daun ungu merupakan salah satu jenis tanaman herbal. Yang berasal negara Ne Guine dan Polenesia. Kandungan yang ada di dalamnya ialah kadnungan sapinin, alkaloid, glikosida, dan juga zat lainnya. Yang ada di dalam daun ungu tadi yang dapat membantu menghambat terjadinya perdangan. Dan juga bisa membantu untuk meningkatkan terjadinya proses pencernaan di dalam tubuh. Yang bisa membantu feses menjadi lunak.




         Artikel            Terkait          

Antisipasi Sebelum Ambeien Menjadi Parah

Mengenal Kondisi Ambeien "Parah Atau Tidak"

Efek Samping Setelah Oprasi Ambeien

Olahraga Yang Di Anjurkan | Untuk Penderita Ambeien

Obat Ambeien - Paling Aman Untuk Kalangan




Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
MENGOBATI WASIR TANPA HARUS OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top