Pusat Obat Herbal De Nature "AmbeJoss dan Salwa"




Adapun mengenai Ciri-ciri dan awal dari Penyakit wasir atau Ambeien adalah adanya Pendarahan ketika Buang Air Besar, rasa sakit setelah BAB dan biasanya jika sudah ada benjolan akan dirasa kesulitan untuk duduk. ini dikarenakan benjolan dan bibir anus tersebut mulai sulit untuk masuk dengan sendirinya. Jika Kondisi ini terus dibiarkan dalam jangka lama, maka benjolan yang awalnya kecil dan masih lunak ketika disentuh, akan terus membesar dan mengeras karena pembekeuan aliran darah pada benjoan tersebut.

Ingat!! Bahwa Ketika Buang Air Besar Berdarah ini menandakan Awal ataupun gejala utama wasir ambeien yang sudah pada tingkat stadium 1 dan masih bisa disembuhkan dengan cepat dibanding sudah ada benjolan namun tidak keluar darah ketika Bab. Oleh karena itu jika anda mengalami Bab kemudian mengeluarkan darah hendaklah melakukan pengobatan segera. Baca Selengkapnya : MENGOBATI WASIR TANPA HARUS OPERASI - 5 Cara Alami


Sebagai gambaran, ketika Bab berdarah ini menandakan benjolan tersebut masih lunak dan dapat dengan mudah robek/pecah. sehingga ketika Bab mengeluarkan darah itu karena benjolan tersebut pecah yang disebabkan Tinja (tahi) ikut terdorong keluar. sedangkan, berbeda dengan yang sudah tidak mengeluarkan darah ketika Bab namun benjolan sudah ada, maka biasanya benjolan tersebut sudah dalam bentuk yang lebih keras dan besarnya ukuran akan menetap atau bahkan bisa lebih besar jika sama sekali tidak ada pengobatan. ini yang disebut dengan wasir atau ambeien stadium lanjut dari 1 ke stadium 4. jika sudah stadium 4 maka wasir atau ambeien akan dengan mudah kita raba dengan kedua jari selepas Bab, ditandai dengan benjolan atau pembengkakan pada anus hampir mengelilingi lubang pembuangan. Untuk itu jika anda masih Mengalami Pendarahan Ketika BAB hendaknya segera dilakukan pengobatan. untuk itu kami Denatuire Indonesia semoga menjadi solusi untuk keluhan anda. Pengobatan kami sangat aman untuk anda konsumsi, selain ampuh obat terbuat dari bahan Herbal yang bahkan aman jikapun dikonsumsi oleh penderita wasir pada Ibu hamil sekalipun.
 
Namun sebelum pada rupa obat, hendaknya ketahui dahulu apa itu Wasir ?
Wasir adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya hemorrhoid (pembengkakan anus) struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu mengontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringat ikat. wasir atau ambeien terbagi menjadi 2(dua) jenis Yaitu Wasir Internal Dan Wasir eksternal. untuk Wasir internal gejalanya di tandai Dengan pendarahan Rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis (tekanan, baik ketika duduk ataupun beraktifitas) akan ada nyeri signifikan yang ditandai adanya pembengkakan di area anus bagian luar. banyak orang beranggapan bahwa faktor penyebab utama wasir adalah adanya beban atau tekanan berat pada bibir anus dalam jangka yang terus menerus. seperti pegawai bangunan atau semacamnya yang belum terbiasa dengan angkat beban berat namun dipaksakan. kesiapan pada otot anuslah yang belum menerima beban tersebut sehingga terjadi pembengkakan pada area anus karena mengejan. namun ternyata banyak sebab selain dari akibat - akibat diatas, gaya hidup dan pola makan yang berlebihan juga ikut andil dalam masalah atau penyebab utama penyakit wasir.



Wasir” internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai pendarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi pendarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari pengobatan/perawatan medis ketika kasusnya sudah stadium lanjut.

Wasir Eksternal ( wasir atau ambeien Luar)

wasir eksternal bisa diartikan wasir luar yang berarti gejala dan timbulnya penyakit ini ada pada bagian luar anus, bahkan dapat diraba dengan kedua jari baik besarnya ukuran dan jumlah benjoan yang diderita. gejala awalnya sangat tidak nyaman ketika duduk hingga kadang disertai rasa gatal. jika sudah parah maka benjolan akan seperti berair dan bernanah karena infeksi.

 

Wasir Internal ( wasir ambeian didalam )

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, pendarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya kadang menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

 

Wasir Terbagi menjadi 4 stadium, di mulai dari stadium 1 hingga stadium 4.

pembagian ini menandakan penyakit wasir atau ambeien, dari wasir ringan sampai wasir yang paling parah.
  • Wasir Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya hanya mengalami pendarahan menetes setiap selesai buang air besar.
  • Wasir Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun masih dapat masuk kembali setelah beberapa menit ketika penderita berdiri.
  • Wasir Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan sulit masuk kembali kecuali didorong dengan tangan (jari).
  • Wasir Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar kelereng namun hampir penuh mengelilingi lubang anus, dengan beberapa tonjolan. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dengan bantuan tangan (jari) dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

 

Beberapa hal yang harus dihindari oleh penderita wasir atau ambeien

  • Penderita wasir atau ambeien harus bia menghindari makan-makanan berat, seperti makanan yang terlalu pedas ataupun panas, berstruktur padat dan keras seperti gorengan kering dan lain-lain. tidak boleh mengonsumsi makanan yang berlemak karena dapat memicu terjadinya sembelit. Konsumsilah buah-buahan dan sayur yang mengandung banyak serat. atau makanan yang lunak seperti roti tawar, kacang-kacangan dan bubur.
  • Hindari alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghindari dehidrasi seperti pepaya, semangka dan lain-lain
  • Penderita wasir atau ambeien tidak boleh menahan Bab atau terlalu mengejan ketika buang air besar.
  • Mengontrol asupan garam, kelebihan garam dapat menimbulkan dehirasi(kurangnya cairan dalam tubuh dapat membuat struktur tinja menjadi lebih keras)
  • Olahraga secara teratur, sedikitnya seminggu 3 kali secukupnya untuk membantu mengurangi sembelit dan meningkatkan kekuatan otot pada area anus agar tidak mudah melunak dan kendur.
  • Penderita wasir atau ambeien hindarilah terlalu lama duduk.
  • Jangan mengangkat beban yang berat, terlebih beban yang di luar kemampuan karena itu bisa menjadi pemicu utama wasir untuk kambuh kembali
Gejala wasir atau ambeien lainnya adalah timbul rasa gatal pada daerah anus, pertanda gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi karena keadaan wasir(benjolan) yang keluar akan menghambat pembersihan anus secara efektif. Partikel-partikel kecil dari feses(tahi) tersebut akan menumpuk di kulit bagian dalam anus sehingga ini yang akan menyebabkan iritan terjadi(gata) juga dapat memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan tindak lanjut.
Selain itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu biasanya adalah gejala yang dialami pada penderita yang telah mengalami ambeien stadium 2.
Jika demikian, seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua, bahkan semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melakukan tindakan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tempat pengobatan  yang terdekat.
Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tidak akan bertambah parah.Yang terpenting adalah dapat menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya wasir.


Pengobatan Gejala Wasir atau ambeien dengan Obat Wasir Ambeclear Denature

Pengobatan wasir atau ambeien dengan obat Ambeclear, kini mulai banyak di gunakan oleh banyak penderita wasir atau ambeien sebagai alternatif pengobatan tradisonal yang dikenal cukup ampuh untuk mengoebati wair ambeien, selain biaya yang relatif lebih murah cara ini lebih aman dikonsumsi tanpa khawatir akan efeksamping maupun ketergantungan. dan sekarang giliran anda untuk mengobati wasir dengan obat herbal ini. Berikut pengalaman-pengalaman pasien wasir yang sudah menggunakan obat wasir Ambeclear dari de nature:
Wasir-02

Wasir-01
wasir 02

testimoni wasir
wasir 03

Testimoni Wasir
Testimoni obat Wasir

testimoni pengobatan ambeien
  • Untuk Mengobati Wasir Stadium 1 dengan ditandai hanya pendarahan saja ketika BAB tanpa adanya benjolan yang berarti. Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
  • Untuk Mengobati Wasir Stadium 2-4 wasir yang ditandai benjolan keluar dan sulit untuk hanya sekedar duduk, maka pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan juga dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep ambeien

 

Komentar Para Pasien 

Fuad Abdulah ( 31 tahun) asal Bandung 087658791xxx Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat wasir ambeien dari Ambeclear DeNature Indonesia saya sekarang sembuh, terimakasi Pak Denature wasir ambeien saya sembuh tuntas.
Nina Falsifa dari Jakarta 081236872xxx terimakasih Denature pengobatan wasirnya cukup banyak perubahan. benjolan mengecil, selepas Bab sudah tidak keluar darah, dan Bab saya tidak keras, lancar.

Isroni dari solo (085346294xxx) Terimakasih Denature setelah saya mengkonsumsi obat wasir/ambeien yang bapak jual di Internet alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat Bab. sebelumnya dudukpun dirasa sakit, sekarang sakitnya mereda. benjolannya masih ada namun sekerang lebih mudah masuk kedalam. mungkin perlu dilanjut pak pengobatannya atau bagaimana? 

Bpk Sarianal Tapanuli dari Sumatra Utara (32) (08137346xxx) aktifitas saya lebih banyak duduk pak, karena memang saya sendiri kerja dikantor perhubungan. wasir saya sudah lama ada, namun tidak pernah saya obati hingga terus membesar dan membengkak, saya takut operasi. Puji Tuhan Denature bisa menyembuhkan penyakit wasir saya yang memang sudah lama saya derita. terimakasih


Demikianlah sedikit informasi mengenai gejala wasir atau awal dari ciri ciri penyakit wasir ambeien yang dapat kami sampaikan. kami menyarankan kepada anda penderita wasir atau ambeien untuk segera mengobati gejala awal munculnya wasir untuk menghindari bertambah parahnya penyakit wasir tersebut. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi Anda Yang Membutuhkan pengobatan Wasir secara Alami dan tradisional dari kami. baca Juga : Pusat Pengobatan Wasir atau Ambeien Tradisional



    Artikel     Terkait     


Selengkapnya Wasir Ambeien dan Cara Pemesanan Produk Kami

Daun Binahong Obat Wasir Alami Tanpa Operasi

Ada 5 Alasan Mengapa Obat Wasir Ambeien Denature Lebih Baik

Obat Wasir Ambeien Yang Bahkan Aman Untuk Ibu Hamil
 
MENGOBATI WASIR TANPA HARUS OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top