Pusat Obat Herbal De Nature "AmbeJoss dan Salwa"






Wasir atau ambeien ialah penyakit yang bisa di derita oleh semua orang, tanpa terkecuali. (Obat Ambeien) Penyakit ini mungkin memang penyakit yang tidak membahayakan. Namun penyakit ini sangat mengganggu penderita. (Obat Ambeien) Karena dengan adanya penyakit ambeien seseorang jadi sulit untuk melakukan aktifitas. Entah itu duduk, berdiri atau bahkan sedang tidur sekalipun.

Ambeien ini sendiri dapat di gambarkan sebagai gumpalan jaringan dalam saluran anal. Yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada di sekelilingnya. Yang terdiri atas otot dan serat elastik. Saluran anal adalah terusan yang panjang nya 4 cm yang di lewati feses. Dari rektum ke dunia luar.  Anus sendiri ialah lubang saluran anal ke dunai luar.

Penyakit ambeien merupakan penyakit yang terjadi di daerah anus. Yang di sebabkan karena pembengkakan.  Di saat ambeien menyerang. Maka anus biasanyaa akan mengalami pembengkakan yang kadang di sertai dengan pendarahan. Dan untuk beberapa kasus. Penyakit ambeien juga biasanya di sebabkan karena hal tertentu. Yang kadang tanpa kita sadari.

Tanda - Tanda Munculnya Ambeien (Obat Ambeien)


Gejala ambeien yang biasanya terjadi.

- Rasa gatal pada bagian anus (Obat Ambeien).
- Terjadinya pendarahan pada saat buang air besar.
- Keluarnya lendir setelah usai buang air besar.
- Rasa sakit dan nyeri pada bagaian anus.
- Adanya benjolan yang muncul di daerah anus. Yang mengakibatkan ada rasa tidak nyaman pada saat melakukan katifitas.

Obat Ambeien - Paling Aman Untuk Semua Kalangan


Cara mengatasi penyakit ambeien paling mudah ialah mengubah pola hidup yang sehat. Jika penyakit ambeien ini di biarkan secara terus - menerus. Akan mengakibatkan dampat yang sangat buruk. Ambeien atau wasir lanjutan dapat mengakibatkan pembengkakan. Dan akan menimbulkan nyeri di sekitar permukaan. Karena akibat suatu gesekan atau jika di dalamnya mengalami pembentukan darah akibat ambeien.

Berikut adalah beberapa hal yang mengakibatkan terjadinya ambeien.

-Kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.

Membiasakan diri untuk di siplin mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Seperti buah dan sayur akan menyehatkan tubuh. Khususnya untuk memperlancar proses penyerapan nutrisi. Yang terjadi di dalam sistem pencernaan sehingga memperlancar buang air besar.

Faktor Penyebab Datangnya Ambeien (Obat Ambeien)


-  Jarang mengkonsumsi air mineral.

Kebiasaan minum air mineral 8 gelas sehari dapat menyehatkan organ pencernaan. Dan dapat memperlancar pengeluaran kotoran di saluran anus tanpa tanpa mengalami sembelit.

- Terlalu sering mengangkat beban terlalu berat.

Mengangkat beban terlalu berat. Dapat mengakibatkan pembuluh darah pada bagaian rektum dan anus menjadi lemah. (Obat Ambeien) Sehingga akan timbuh terjadinya ambeien.

- Jarang melakuan olahraga.

Jarang melakukan aktifitas olahraga. Dapat menyebabkan otot, syaraf dan peredaran darah menjadi tidak lancar. Hal tersebut dapat mengkibatkan tubuh kesulitan. Dalam melakukan proses penyerapan nutrisi termasuk serat dari makanan yang telah di konsumsi.

- Menunda rasa ingin buang air besar.

 Pasti antara kalian sering sekali menunda buang air besar. Karena anda terlalu sibuk dengan aktifitas yang sedang anda lakukan. Sebenarnya hal tersebut dapat mengakibatkan resiko yang  besar yaitu terkena ambeien. Karena dengan anda menahan buang air besar. Feses yang ada di dalam rektum akan menjadi kering dan keras. Dan akan mengakibatkan sembeli atau susah buang air besar.

- Terlalu Sering Duduk Atau Berdiri (Obat Ambeien)


Sering sekali melakukan aktifitas dengan posisi duduk yang terlalu lama. Dapat mengkibatkan terjadinya ambeien karena penekanan yang terlalu lama di daerah anus. (Obat Ambeien) Dapat menimbulkan peredaran darah menjadi lemah.

- Melakukan seks anal.

Jika anda sering melakukan seks anal. Ada baiknya,  jika anda mengehentikan kebiasaan tersebut. Karena seks ana dapat merusak jaringan yang ada di dalam anus. Sehingga mengakibatkanterjadinya ambeien.

Penyakit ambeien pada dasarnya menjadi dua jenis yaitu

1. Penyakit Ambeien Dalam (Internal).

Penyakit ambeien internal biasanya pembengkakan yang terjadi di dalam anus atau rektum. Sehingga hanya mengakibtakan sedikit rasa sakit. Karena syaraf yang ada di dalam rektum hanya ada sedikit.
Ambeien ini tidak dapat di lihat atau di raba secara langsung. Sehingga biasanya ambeien ini di tandai dengan adanya darah pada saat buang air besar.

2. Penyakit Ambeien Luar (Eksternal).

Penyakit ambeien eksternal ialah ambeien yang biasanya menyerang pada bagian anus luar. Sehingga dapat mengakibatkan rasa sakit, gatal, dan biasanya muncul benjolan di sekitar anus. Jika benjolan ambeien ini keluar akibat terdorong oleh feses. Dapat mengakibatkan ambeien mengalami penggumapalan atau trombosis. Yang akan menjadikan ambeien berwarna biru ke unguan. Jika ambeien mengalami hal tersebut. Ambeien akan menjadi mudah mengalami pendarahan dan terluka.

Resiko Yang Bisa Di Alami Oleh Penderita Ambeien (Obat Ambeien)


- Nyeri tulang belakang.

Ambeien yang sudah parah dapat mengakibatkan rasa nyeri. (Obat Ambeien) Yang dapat menjalar kearah punggung atau tulang belakang bagian bawah. Kondisi tersebut di sebabkan  karena otot dan aliran darah seputar punggung. Mengalami penyumbatan akibat seseorang mengejan terlalu kuat pada saat buang air besar.

- Memicu sel kanker anus.

Pendarahan dan peradangan yang terjadi pada penderita ambeien dalam jangka panjang. Dan tidak segera untuk mendapatkan penanganan secara medis. Maka infeksi akan di tunggangi oleh berbagai virus yang akan memicu pertumbuhan sel abnormal. Yang akhirnya menjadi sel kanker anus.

- Serangan virus.

Buang air besar secara terus menerus dengan mengejan. Yang dilakukan dengan terpaksa ialah bahaya ambeien yang sering terjadi pada orang dewasa. Karena orang dewasa selalu memaksakan untuk buang air besar. Karena tuntutan waktu yang tidak banyak.

Dan akibatnya ambeien ini akan mengalami pendarahan dan luka. Keadaan seperti ini dapat memicu timbulnya infeksi. Dimana luka yang sudah  terbentuk ambeien dapat di masuki virus. Yang berasal dari feses yng tidak bisa keluar dengan lancar.

- Kematian.

Penyakit ambeien yang sudah parah namun di biarkan saja. Dan tidak mendapatkan penganan secaara medis. Akan menyebabkan  penderita banyak kehilangan darah merah. Dan mengalami penurunann daya tahan tubuh dan kematian. 


         Artikel            Terkait          

Antisipasi Sebelum Ambeien Menjadi Parah

Mengenal Kondisi Ambeien "Parah Atau Tidak"

Efek Samping Setelah Oprasi Ambeien

Olahraga Yang Di Anjurkan | Untuk Penderita Ambeien

Cara Mengobati Ambeien - Dirumah Sendiri




 
MENGOBATI WASIR TANPA HARUS OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top